GaleriTV Channel

Saturday, 7 December 2013



Bali, pulau molek di Indonesia. Pulau mengagumkan karena keindahan laskap alam serta budaya yang begitu memikat. Seperti gunung, pantai berpasir putih, serta hamparan hijau sawah yang memberi rasa ketenangan dan kedamaian. Keindahan Bali selaras pula dengan masyarakatnya yang hangat dan ramah, yang senantiasa menjaga dan mengembangkan seni-budayanya.

Sebagai destinasi wisata paling populer di Indonesia, dan amat disenangi wisatawan mancanegara, di Bali Anda akan temukan dengan mudah berbagai akomodasi penginapan berupa hotel, resor, ataupun juga villa yang pastinya menawarkan keunikannya masing-masing. Papillon Garden Villas salah satunya.

Inilah salah satu akomodasi baru yang melengkapi hiruk pikuk dunia wisata di Bali. Resmi beroperasi sejak Agustus 2013 lalu, Papillon Garden Villas terletak di Bumbak, Umalas, sebuah desa yang berada di pantai barat daya Pulau Bali. Seperti di daerah lainnya di Bali, di Umalas juga terdapat banyak vila lain dengan pemandangan hamparan sawah yang eksotis.

Menuju Umalas sangat mudah. Desa ini jaraknya tak jauh dari Seminyak dan Kerobokan, tempat di mana Anda dapat menemukan berbagai macam suvenir, butik, restoran, dan toko-toko lainnya. Jarak tempuh ke Desa Umalas pun hanya sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Selain persawahan yang memang mendominasi suasana Desa Umalas, di sana juga terdapat fasilitas pacuan kuda yang akan menantang kemampuan Anda berkuda menyusuri pedesaan dan pantai. Unik memang, membedakan Umalas dengan daerah lain. Tapi itu belum seberapa. Umalas adalah tempat bagi pencinta hiburan, kuliner, dan juga kehidupan malam.

Tepatnya berada di Jalan Raya Bumbak 100 Anyar Kelod, Umalas, Papillon Garden Villas sendiri hadir dengan daya tariknya sendiri. Papillon Garden Villas menawarkan kenyamanan menginap dengan citarasa modern, yang tentu dilengkapi berbagai fasilitas. Boleh jadi, Papillon Garden Villas ini menjadi salah satu destinasi pengunjung yang mendambakan kedekatan dengan alam serta suasana privat yang tenang.

Dengan bermacam pohon dan tanaman penghijauan, Papillon Garden Villas tampak seperti berada di tengah-tengah pertamanan tropis yang rimbun. Dekorasi pertamanan itu mampu menghadirkan kesejukan sekaligus menciptakan suasana tenang. Keberadaannya di tengah suasana pedesaan, atmosfer vila yang lantas mengesan pada Papillon Garden Villas adalah perpaduan gaya hidup modern dan tradisional.

“Papillon Garden Villas memang diciptakan untuk menawarkan yang terbaik dalam privasi dan ketenangan. Vila-vila di sini menggabungkan gaya dekorasi tradisional dan kontemporer,” ujar Menurut Ni Putu Riska Wandira, marketing communications manager.

Di Papillon Garden Villas ini, terdapat tujuh buah vila. Dan vila-vila tersebut cukup luas, memang dibangun untuk memberikan kepuasan menginap yang privat. Mereka yang memang menghargai liburan sebagai kegiatan untuk memisahkan diri dari keramaian, relaksasi, juga membuang kepenatan, Papillon Garden Villas ini menjadi tempat yang tepat untuk mengasingkan diri, untuk sekadar memiliki “me time”, waktu khusus untuk diri sendiri.

Papillon Garden Villas dibangun dalam struktur dua lantai. Ketujuh vila, masing-masing memiliki dua kamar tidur dengan bermacam fasilitas yang membuat nyaman perasaan. Setiap kamar tentu dilengkapi dengan wi-fi serta air conditioner. Kamar mandi pun dibalut dengan peralatan modern. Begitu pula dapurnya, yang ternyata juga cukup lengkap dan luas.

Tiap vila juga terdapat ruang tamu yang nyaman dan ruang makan yang terbuka menghadap ke teras yang terang. Terdapat pula kolam renang pribadi dengan teras untuk berjemur. Di bagian atap vila, dibangun sebuah gazebo untuk bersantai kala siang hari ataupun kala hari berubah ke senja yang terang. Pemandangan hijau yang dapat dilihat dari gazebo, menyejukkan dan melemaskan otot-otot mata dari ketegangan.

Tak perlu khawatir soal pelayanan. Premier Hospitality Asia memotori manajemen vila. Semua kegiatan pelayanan bagi setiap tamu, dijamin sebagai perhatian nomor satu. Dapat dipastikan, kehangatan dan keramahan, serta layanan penuh perhatian dari para stafnya, memastikan liburan dan acara pribadi Anda menjadi menyenangkan.

Teks: FA Herru

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Subscribe