GaleriTV Channel

Wednesday, 5 February 2014



Solo tampaknya menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi oleh para traveler. Selain banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, Solo rupanya memiliki banyak hotel yang nyaman namun terjangkau oleh para wisatawan. Salah satunya adalah Amarelo Hotel.

Hotel yang berada di bawah naungan The Acacia Hotels & Resorts dan satu managemen dengan Adhiwangsa Hotel & Convention Hall ini mengusung gaya Eropa yang dipadukan dengan nuansa tradisional. Amarelo yang diambil dari Bahasa Portugis yang berarti bunga berwarna kuning ini sengaja hadir untuk meramaikan keberadaan hotel bintang tiga di Solo. Hotel ini pun menawarkan sejuta kenyamanan yang harus dinikmati para traveler yang berkunjung ke Solo.

Amarelo Hotel yang sudah lebih dari dua tahun berdiri ini berada di jantung kota, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No. 89- 103, Singosaren, Solo, Jawa Tengah. Hotel yang pada tahun ini sedang menuju konsep boutique hotel kini semakin memperkuat image-nya dengan menambah kecantikan interior dan berbagai fasilitas lainnya. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh hotel ini. Begitu Anda memasuki ruangan lobi hotel, kesan hommy seketika muncul dan menyapa. Ruang lobi yang luas dengan paduan dan penataan interior bernuansa kuning yang cantik serta keramahan seluruh staff Amarelo, membuat kesan nyaman semakin nyata.

“Amarelo Hotel memiliki 94 rooms yang didesain dengan gaya elegan dan modern. Ada lima tipe kamar yang dimiliki yakni standart, superior, deluxe, junior suite dan executive suite. Masing-masing kamar memiliki balkon yang nyaman serta ruangan yang luas. Standart room kami memiliki luas 24 square meter, dan executive suite kami memiliki 32 square meter. Semua kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, serta akses internet dengan koneksi yang cepat. Setiap kamar juga dilengkapi dengan mini bar dan safe deposit box sehingga tamu tetap merasa nyaman untuk tinggal di hotel kami,” ujar Rafly Dikdik Solihin S., selaku Director of Sales & Marketing Amarelo Hotel.

Selain itu, Amarelo Hotel memiliki empat meeting room, yakni Chrysant Room, Bougenville Room, Jasmine Room dan Rose Room. Masing-masing meeting room dirancang untuk menampung kegiatan bisnis para tamu, dengan dilengkapi fasilitas WiFi dengan koneksi internet yang cepat, free LCD projector dan berbagai tipe penataan ruangan seperti U-Shape Class Room, theatre and board room. Semua meeting room memiliki kapasitas yang berbeda, mulai dari 15 hingga 75 orang.

“Amarelo Hotel memang sengaja tidak dibangun dengan konsep MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), karena kami memiliki Adhiwangsa Hotel & Convention Hall yang berada di belakang Hailai International Executive Club Solo. Hotel tersebut memang sengaja dibangun dengan konsep resorts yang memiliki sejumlah fasilitas pendukung seperti 11 unit meeting room dan 24 unit suite room serta extra large ballroom berkapasitas 2000 orang,” ungkap Rafly.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Amarelo Hotel adalah pelayanan spa yakni Griya Sari Spa. Keberadaan Griya Sari Spa sebagai pusat relaksasi semakin menambah kuat kesan boutique hotel yang akan dihadirkan oleh Amarelo Hotel. Ada pula Brique Café & Bar yang merupakan restoran unik dengan desain klasik yang dilengkapi dengan teras balkon sehingga tamu yang menikmati sajian di Brique Café & Bar akan merasa nyaman. Rafly mengatakan bahwa resto ini sangat terbuka untuk breakfast, lunch maupun dinner. Berbagai menu masakan yang lezat siap diolah oleh para chef kebanggaan Amarelo Hotel.

“Salah satu fasilitas lain yang menjadi kebanggaan Amarelo Hotel adalah Sky Lounge & Rooftop. Fasilitas ini memungkinkan para tamu menikmati jamuan restoran dengan atap terbuka. Lounge ini menawarkan kesan romantis dengan menghadirkan view Kota Solo dari ketinggian, tepatnya di lantai 5 Amarelo Hotel. Di Sky Lounge & Rooftop ini, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan wine, spirits dan cocktail dengan beragam sajian musik baik dari DJ maupun band. Di Februari ini, kami juga akan menggelar grand opening Sky Lounge & Rooftop dengan berbagai event, diantaranya menghadirkan DJ Winky sebagai guest star dan fashion show karya para desainer kebanggaan Solo,” papar Rafly kepada Kabare.`

Rafly mengatakan bahwa berdirinya Amarelo Hotel tidsak lepas dari potensi wisata dan pertumbuhan Kota Bengawan yang kini sangat dinamis. Oleh karenanya, Amarelo pun ingin berbuat lebih untuk mempromosikan Kota Solo kepada para wisatawan Nusantara. Banyak destinasi menarik di Kota Solo seperti Keraton Surakarta Hadiningrat, Kampung Batik Laweyan, Museum Batik Danarhadi, Pasar Triwindu, Pasar klewer, Candi Sukuh dan masih banyak lagi. Untuk mengakomodir keinginan para wisatawan yang berkunjung ke Solo, Amarelo Hotel menawarkan sebuah paket menginap sekaligus tour mengelilingi berbagai destinasi wisata menarik di Solo dan sekitarnya.

“Selain itu kami menawarkan sebuah card member, yakni Amarelo Privilege Card. Hanya dengan membayar Rp. 1. 490. 000,- maka member mendapatkan banyak privilege diantaranya menginap gratis 2 malam, diskon 50 persen di seluruh tipe kamar di Amarelo Hotel dan Adhiwangsa, gratis penggunaan kolam renang di Adhiwangsa untuk 2 orang selama satu tahun, gratis kue ulang tahun, gratis trasnportasi antar – jemput dari hotel ke bandara, gratis shuttle city tour maksimal 2 jam dan masih banyak lagi,” pungkas Rafly.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Subscribe